7 Orang Ini Bernasib Paling Sial di Dunia


Tentunya tidak ada satu orang pun yang ingin bernasib sial. Namun apalah daya bila hal tersebut  menjadi suratan tangan. Sebagai seorang manusia tentunya kita harus bisa menyikapi dengan bijak setiap masalah yang ada, termasuk dengan nasib sial yang sedang menimpa.
  
Setiap kita tentunya pernah mengalami nasib sial misalnya kehilangan barang berharga hasil keringat sendiri, ditolak sama dosen pembimbing, gak dapat jawab soal ujian padahal udah belajar mati-matian, dimarahi padahal gak berbuat salah  dan lain sebagainya.

Namun tahukah kamu bahwa ternyata ada beberapa orang yang mengalami nasib paling sial di dunia. Mereka selalu berada di tempat yang salah, dan waktu yang salah serta tertimpa masalah yang sama berulang-ulang kali. Penasaran siapa aja mereka ? Berikut ulasannya.

1. Regina Rohde
7 Orang Ini Bernasib Paling Sial di Dunia

Wanita ini menjadi orang yang paling sial di dunia karena selalu menjadi saksi mata penembakan dan pembantaian. Bahkan salah satu diantaranya menjadi salah satu sejarah peristiwa penembakan terburuk di dunia. Hal ini pertama kali dialaminya ketika ia masih menjadi siswa di Columbine High School, dimana pada saat itu terjadi peristiwa pembantaian dengan penembakan. Kemudian ketika ia menjalani program Pascasarjana di Virginia Tech, ia pun kembali menjadi saksi mata penembakan yang lebih buruk lagi dibanding sebelumnya. Hingga saat ini penembakan tersebut menjadi rekor pembantaian paling buruk dalam sejarah sekolah.

2. Violet Jessop
7 Orang Ini Bernasib Paling Sial di Dunia

Mungkin ada benarnya legenda yang menyebutkan bahwa wania dilarang berada di kapal pada saat menarik sauh. Pasalnya VioletJessop hampir tiga kali tenggelam ketika berada di kapal pesiar. Hal ini bermula saat ia bekerja sebagai kru di Olympic,yang merupakan "adik" kapal Titanic. Naas pada 20 September 1911, kapal ini bertabrakan dengan kapal tempur Inggris. Namun untungnya pada saat itu ia berhasil selamat. 

Lalu kemudian ia pun pindah tugas ke kapal Titanic. Tentu hal ini tidak perlu dijelaskan lagi bukan ? Setelah Titanic, Violet pun taubat dan ingin menjauh dari yang namanya kapal. Sedikit info, kapten yang memimpin kedua kapal pesiar mewah tersebut adalah orang yang sama yaitu L Edward J.Smith. 

Setelah sekian lama tidak berada di laut, Violet pun kembali menjadi perawat di kapal Britannic. Pada tahun 1916, Britanic menabrak ranjau dan sekali lagi Violet selamat. Setelah kejadian naas tersebut, Violet pun benar-benar menjauh dari yang namanya kapal.

3. Robert Todd Lincoln
7 Orang Ini Bernasib Paling Sial di Dunia

Sesuai namanya, Robert merupakan putraa dari mantan presiden AS yaitu Abraham Lincoln. Ia menjadi orang yang paling sial karena banyak presiden yang ia kenal namun semuanya mati dengan cara tertembak dihadapannya. Berawal dari kematian ayahnya, Abraham Lincoln yang meninggal setelah tertembak. Robert pun masuk dalam dunia politik dan menempati posisi sebagai Menteri Perang dibawah pemerintahan James Garfield. 

Pada tahun 1811 tepat 4 bulan setelah diangkat sebagai menteri, ketika ia dan James Garfield dalam perjalanan menuju New Jersey, tiba-tiba presiden James juga ditembak mati.

Setelah hampir 20 tahun tidak ada presiden yang dikenalnya mati tertembak, ia pun memenuhi undangan dalam acara prseiden McKinley. Naasnya pada saat tersebut presiden McKinley juga tertembak. Meskipun tidak menjadi saksi mata, namun ia berada diruangan yang sama ketika peristiwa tersebut terjadi.

4. Ann Hodges
7 Orang Ini Bernasib Paling Sial di Dunia

Ann Hodges menjadi satu-satunya manusia di dunia yang tertimpa meteor. Tepatnya pada tanggal 30 November 1954 ketika Ann sedang tidur siang di sofa kamarnya, tiba-tiba ada meteor jatuh dari langit. Batu chondrite ini pecah menjadi tiga bagian dan salah satunya melukai pinggang Ann.

Tidak hanya sampai disitu, angkatan udara AS langsung datang dengan helikopter dan meminta batu tersebut tanpa ada kompensasi. Hal ini menyebabkan suami Ann menjadi marah, dengan bantuan pengacara suami Ann pun mengambil kembali batu yang ada dan berniat membelinya seharga 5000 dolar. Namun sialnya, si pemilik rumah yang ditempati Ann meminta uang tersebut sebagai ganti rugi kerusakan rumah. Karena terus menjadi perebutan, batu tersebut akhirnya disumbangkan ke Alabama Museum of Natural History.

5. Roy Sullivan
7 Orang Ini Bernasib Paling Sial di Dunia

Roy menjadi orang yang paling sial karentuja telah kali tersambar petir. Roy merupakan penjaga taman nasional di Shenandoah National Park, Virginia. Kejadian pertama pada tahun 1942,  Roy tersambar petir
ketika ia sedang berada di menara penjaga. Kejadian kedua dan selanjutnya adalah ketika ia sedang menyetir mobil meninggalkan taman, saat memancing, dan pada saat berada di pos penjagaan. 

Serangan ke lima terjadi pada saat Roy sedang menggantung pakaian bersama istrinya, dan serangan keenam dilaporkan bahwa Roy merasa ‘awan mengejarnya.’ Tapi bukan petir yang akhirnya mengambil nyawanya. Roy menembak dirinya sendiri pada usia 71 tahun!

6. Jeanne Rogers
7 Orang Ini Bernasib Paling Sial di Dunia

Jeane tersambar petir sebanyak dua kali. Kemudian pada saat usia 18 tahun, ketika ia berlibur menggunakan kapal pesiar Jeanne jatuh ke laut, naasnya ketika temannya ingin menolong namun ia justru jatuh terpeleset dan akhirnya pingsan. Ketika temannya tersebut sadar, barulah ia meminta agar perahu putar balik dan menarik Jeanne dari laut. 

Beberapa tahun kemudian, anaknya Jeanne berteriak “Mama, burung lucu,” dan pada saat itu, seekor kelelawar menyambar kulit kepalanya. Setiap orang yang dimintai pertolongan malah ketakutan dan menutup pintu sampai akhirnya dia terpaksa membawa mobil temannya sendiri, karena temannya terlalu takut untuk membawanya ke rumah sakit.

Selain itu juga beberapa hal terjadi dalam kehidupan Jeanne: dirampok, ditembak, dicekik, jatuh ke dalam lubang dan banyak hal lagi!

7. Tsumo Yamaguchi
7 Orang Ini Bernasib Paling Sial di Dunia

Ia sedang berada dalam perjalanan untuk menjalankan bisnis di Hiroshima pada tanggal 6 Agustus 1945. Pada saat sedang turun dari tram, bom atom meledak. Gendang telinganya pecah dan ia menderita kebutaan sementara. Setelah akhirnya berhasil lolos dan mendekam semalam di perlindungan, akhirnya ia kembali ke kota kelahirannya, Nagasaki

Namun beberapa hari kemudian, ketika Tsumoto sedang berdua dengan atasannya, ia menceritakan berbagai pengalaman mengerikannya dengan bom atom. Tepat ketika ia selesai bercerita tiba-tiba bom meledak lagi di Nagasaki. Namun untungnya Tsumoto selamat dan kemudian bisa menceritakan pengalaman barunya tersebut.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "7 Orang Ini Bernasib Paling Sial di Dunia"

Back To Top