Timpuk Presiden Pakai Mangga, Wanita Ini Malah Dapatkan Rumah


Merupakan hal yang wajar bila seorang presiden mendapatkan perlindungan yang sangat ketat untuk melindunginya dari segala macam ancaman. Bahkan bila ada orang yang dianggap mengancam keamanan presiden, maka akan langsung diamankan.

Namun berbeda halnya dengan wanita tua satu ini, Marleny Olivo. Ia justru mendapatkan hadiah sebuah rumah setelah berhasil menimpuk sang presiden dengan buah mangga.  

Timpuk Presiden Pakai Mangga, Wanita Ini Malah Dapatkan Rumah

Uniknya, di buah mangga tersebut terdapat informasi mengenai si penimpuk. Sehingga hal ini sangat memudahkan proses pelacakan. Lantas, apa tujuan dan maksud Marleny Olivo yang sebenarnya ? 

Berawal saat Presiden Venezuela, Nicholas Maduro melakukan kunjungan ke kota Aragua dengan menaiki bus terbuka. Tanpa di duga, tiba-tiba ada seseorang yang menimpuk Maduro dengan buah mangga.Sontak saja semua orang yang menyaksikan peristiwa tersebut merasa terkejut.

Namun uniknya, di buah mangga tersebut terdapat informasi mengenai si penimpuk. Dan dari informasi yang terdapat di buah mangga tersebut diketahui bahwa si pelaku adalah seorang wanita bernama Marleny Olivo. Bahkan dikulit mangga tersebut bukan hanya tercantum mengenai informasi pemilik, namun juga sebuah pesan "tolong hubungi saya."

Hebatnya Maduro bahkan langsung menghubungi wanita tersebut. Dan dari situlah kemudian Olivo berkeluh kesah kepada sang presiden tentang keadaannya yang tidak lagi memiliki tempat tinggal.

Mendengar penuturan warganya tersebut, Maduro lantas menjelaskan kepada Olivo bahwa sebenarnya pemerintah telah menyediakan apartemen khusus untuk orang-orang seperti dirinya. 

Dalam konferensi pers-nya Maduro menjelaskan, "Orang seperti dia sebenarnya telah dijamin oleh Departemen Perumahan Venezuela. 

Sehingga berkat aksi nakalnya tersebut, kini Olivo kembali mendapatkan tempat tinggal. Saat dihubungi secara terpisah, Olivo menyatakan bahwa pada awalnya dirinya merasa frustasi karena tidak lagi memliki uang untuk menyewa tempat tinggal. 

Sehingga saat mengetahui bahwa sang Presiden akan datang berkunjung ke kotanya, maka muncullah ide gilanya tersebut. Ia mengaku sempat merasakan ketakutan yang teramat sangat setelah berhasil menimpuk presidennya. Bahkan ia tidak berani keluar rumah kontrakannya karena takut akan ditangkap polisi karena aksi nakalnya tersebut. Ia juga sama sekali tidak menyangka bahwa aksinya tersebut membuat dirinya diberikan tempat tinggal.

Meski demikian, kebijakan Maduro yang memberikan rumah kepada Olivo justru langsung mendapat berbagai macam tanggapan dari para pengguna internet di Venezuela. Sebuah situs humor di Venezuela bahkan menjadikan hal tersebut sebagai guyonan. 

Seperti yang dikutip dari situs Dolar Today, "Kalau melempari presiden pakai mangga membuatmu dapat rumah, maka sudah waktunya kita melempar nanas."

Nah, bagaimana ya kalau semua warga ikut-ikutan melakukan aksi nakal seperti Olivo, kira-kira seperti apa ya nasib kepala presidennya nanti ? 

Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Timpuk Presiden Pakai Mangga, Wanita Ini Malah Dapatkan Rumah"

Back To Top