5 Cara Unik Lelaki Shaleh Tolak Ajakan Zina Wanita Cantik


Wanita merupakan simbol keindahan dunia. Terdapat banyak keistimewaan yang diberikan Allah kepada para kaum hawa ini. Namun, dibalik segala keistimewaan tersebut, wanita juga merupakan salah satu penyebab utama seorang lelaki terjerumus dalam api neraka. Sebagaimana sabda Rasulullah SAW bahwa, godaan terbesar bagi seorang laki-laki adalah wanita.

5 Cara Unik Lelaki Shaleh Tolak Ajakan Zina Wanita Cantik

Oleh sebab itu, tidak heran bila banyak lelaki yang terperosok dalam kehancuran karena disebabkan ketidak-mampuannya menghadapi godaan wanita. Terlebih bila wanita tersebut  berparas cantik, menarik dan kaya. Sehingga, sungguh sangat berat untuk menolak ajakan berzina darinya. 

Akan tetapi, tidak demikian dengan lima laki-laki shaleh ini. Sebab, mereka memiliki cara unik untuk menolak ajakan zina dari si wanita yang cantik  jelita. Penasaran ? berikut selengkapnya.

1. Melumuri tubuh dengan tinja
Meski menjijikkan, namun cara unik ini dilakukan oleh Abu Bakar Al Misk. Ketika itu ia dijebak oleh seorang wanita cantik didalam rumahnya. Dimana pada saat itu seluruh pintu ditutup dan dikunci, sehingga tidak ada kesempatan untuk lari. Sementara wanita tersebut terus berusaha merayu dan menggoda Abu Bakar Al Misk.  Meskipun sejumlah nasehat telah disampaikannya, namun hasilnya tetap nihil. Sebab, wanita tersebut telah dikuasai oleh nafsunya, sehingga ia terus memaksa.

Sebuah ide brilian pun muncul, ketika Abu Bakar meminta izin ke kamar mandi. Disanalah ia melumuri tubuhnya dengan kotoran tinja. Tatkala melihat Abu Bakar keluar dari kamar mandi dengan tubuh berlumuran kotoran, wanita cantik itupun menjadi syok. Sehingga syahwatnya mendadak hilang dan berganti dengan jijik dan rasa mual. Dan dengan segera ia pun mengusir Abu Bakar keluar. 

Meski ia sempat disangka gila karena tubuhnya yang penuh kotoran, namun Abu Bakar bersyukur karena ia dapat selamat dari godaan zina. Ajaibnya, pada hari berikutnya ketika ia bangun tidur, tubuhnya mengeluarkan aroma yang sangat harum. Terlebih keharuman tubuhnya itu tidak kunjung hilang di hari-hari selanjutnya. Oleh sebab itu ia dikenal dengan sebutan Al Misk.

2. Berlari menjauh
Cara unik yang satu ini dilakukan oleh pemuda tampan yang kemudian diangkat menjadi Nabi. Adalah Nabi Yusuf AS, merupakan seorang pemuda yang sangat tampan, yang memikat hati ibu angkatnya. Dengan segala cara dilakukan oleh Zulaikha agar nabi Yusuf mau membalas cintanya. Hingga pada akhirnya ia menjebak nabi yusuf. Namun, Allah memberikan pertolongan kepada Nabi Yusuf, sehingga selamat dari nafsu ibu angkatnya, Zulaikha. 

3. Menangis sejadi-jadinya
Cara unik ini dilakukan oleh Atha’ bin Yasir. Ketika itu ia berangkat haji bersama saudara dan rombongan lainnya. Saat tiba di Abwa’, ia ditinggalkan seorang diri di dalam tenda. Dan tiba-tiba, ada seorang wanita cantik yang mendatanginya. Sehingga terjadi percakapan diantara mereka. Namun, diakhir pembicaraan wanita tersebut mengatakan bahwa suaminya telah lama meninggal, dan ia meminta Atha’ untuk menemaninya bercinta.

Mendengar hal tersebut, Atha’ pun mengusir wanita cantik itu. Namun, ia tetap tidak mau pergi sehingga Atha’ pun menangis sejadi-jadinya. Melihat tangisan Atha’ yang semakin pilu dan air matanya yang terus bercucuran, membuat wanita tersebut menjadi iba sehingga hilanglah hasratnya. Ia pun menangis dan pergi meninggalkan Atha’.

4. Mengajukan 5 pertanyaan maut
Adalah Ubaid bin Umair yang melakukan cara unik. Ketika itu, seorang wanita cantik berpura-pura meminta nasehat kepadanya dan ia juga membuka cadarnya sehingga terlihatlah kecantikan wajahnya. Wanita itu mengatakan bahwa ia mencintai Ubaid. Menyaksikan hal tersebut, Ubaid memberikan 5 pertanyaan. 

Dimana setiap pertanyaan tersebut mengingatkan tentang siksa perih yang akah diterimanya bila ia berzina dengan Ubaid. Setelah mendengar kelima pertanyaan maut tersebut, sang wanita itupun menangis dan meninggalkan Ubaid. Sehingga seketika itu, wanita tersebut bertaubat dan menjadi ahli ibadah

5. Melompat jendela
Cara unik yang terakhir ini dilakukan oleh Isham As Syar’abi. Hal ini dialami Isham ketika ia masih menjadi mahasiswa dan tinggal di Arizona pada tahun 2012 lalu. Ketika itu, pemuda asal Yaman ini digoda oleh mahasiswi dari Amerika untuk berzina.

Kejadian ini berawal dari lima mahasiswi yang mendatangi apartemen kediaman Isham. Setibanya disana, mereka melepaskan pakaian setelah mengunci pintu. Namun, Isham berhasil memenangkan imannya. Ia memilih untuk melompat keluar melalui jendela kamarnya, dan melaporkan kejaidan tersebut pada keamanan. Sehingga, kelima mahasiswi itupun ditangkap. 

0 Komentar untuk "5 Cara Unik Lelaki Shaleh Tolak Ajakan Zina Wanita Cantik"

Back To Top