Heboh Sosok Polisi Ganteng Di Balik Tragedi Sarinah


Tragedi Sarinah sungguh sangat menyayat hati. Betapa tidak, terjadi tiga peristiwa memilukan dalam tragedi tersebut. Diawali dengan ledakan bom bunuh diri di kedai kopi Starbucks, pos polisi dan terakhir di pelataran parkir gedung Jakarta Theatre yang juga diwarnai baku tembak dengan para polisi. 

Heboh Sosok Polisi Ganteng Di Balik Bom Sarinah

Bukan hanya warga Jakarta yang menjadi heboh atas peristiwa tersebut, para netizen pun ikut mengecam peristiwa tersebut. Dimulai dari munculnya hastag#PRAYFORJAKARTA, dan dilanjutkan hastag#Kamitidaktakut #Indonesiaberani #Jakartaasyik yang beredar sebagai bentuk solidaritas para pengguna sosial media atas tragedi di Sarinah tersebut. 

Namun, ditengah ramainya hastag-hastag tersebut tiba-tiba ada satu hastag yang melenceng dan dianggap lucu para netizen yaitu #kaminaksir #kamigemes. Selidik punya selidik, ternyata hastag ini dinobatkan untuk seorang polisi ganteng yang ikut dalam aksi baku tempak dalam melumpuhkan para pelaku aksi pengeboman kemarin.

Diawali dari aksi dua anggota polisi dari Polda Metro Jaya, sambil menenteng senjata dalam siaran televisi, yang ternyata juga diabadikan oleh kamera para fotografer dan viral internet. 

Dalam sekejap, foto tersebut pun langsung menjadi viral dan membuat para netizen terutama kaum hawa menjadi heboh dengan tampilan sang polisi. 

Heboh Sosok Polisi Ganteng Di Balik Bom Sarinah

Adalah Rino Soedarjo, polisi ganteng yang kini sedang ramai dibicarakan para netizen. Bukan hanya membicarakan keberanian serta ketampanan lelaki tersebut, namun juga mengenai gaya berpakaian Rino yang sangat necis. 

Dan berikut celotehan-celotehan para netizen mengenai sosok polisi satu ini :

"Baru kali ini ada polisi Indonesia ganteng karena megang pistol... biasa pegang surat tilang ama pulpen. #kaminaksir #kamitidaktakut,"

"#KamiTidakTakut karena #polisiganteng siap siaga menjaga,"

"Hanya di Indonesia habis teror malah jadi ketemu polisi ganteng. #KamiTidakTakut #KamiNaksir,"

"Berkat tagar #KamiNaksir sebentar lagi Pak Rino sang #polisiganteng pasti ada di infotainment dan acara talkshow tv nasional." 

"Only in Indonesia, fear changes into adoring the handsome police / #KamiNaksir polisi ganteng lol,

"#KamiTidakTakut, tapi #KamiNaksir sama #PolisiGanteng yang kemarin ngamanin #Sarinah."

"karena #kamitidaktakut udah banyak, saya ikutan #kaminaksir aja ah," 

"Asliii ngakak liat tweet #KamiNaksir polisinya cakepppp betttt getohhh :v."

Bukan hanya menyita perhatian para netizen, sosok polisi ganteng satu ini pun menyita perhatian perancang busana kondang, Ivan Gunawan. Bahkan Ivan pun turut mengomentari penampilan sang polisi ganteng, “Suka deh liat polisi kita.. Bajunya keren & style nya keren bgt.. Jago lagi.. lindungi kita yah pak polisi.”tulis Ivan dalam captionnya. 

Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Heboh Sosok Polisi Ganteng Di Balik Tragedi Sarinah"

Back To Top