Kenali Tanda-Tanda Suami Terpikat Wanita Lain


Pernikahan merupakan momen yang sangat menyenangkan bagi pasangan suami istri. Terlebih pada masa-masa awal pernikahan, kehidupan rumah tangga terasa sangat membahagiakan. Banyak hal-hal indah yang direncanakan untuk dilakukan bersama dalam mengisi hari-hari sebagai pasangan suami istri.

Kenali Tanda-Tanda Suami Terpikat Wanita Lain

Namun, tidak selamanya perjalanan berumah tangga selalu berjalan dengan mulus. Kerap kali muncul rintangan dan tantangan yang selalu mengiringi. Selain itu, setiap individu mengalami perjalanan emosi yang selalu berkembang. Sehingga, tidak jarang memunculkan perubahan sikap yang tidak lagi sehangat di awal pernikahan.

Kondisi seperti inilah yang kerap kali memicu pihak istri untuk menuduh suaminya tidak lagi mencintainya dan telah terpikat wanita lain. Padahal, tuduhan tersebut belum tentu benar adanya. Oleh sebab itu ada baiknya untuk mengenali beberapa hal yang menjadi tanda bila suami terpikat dengan wanita lain.

1. Suami menjadi lebih mudah marah atau tersinggung
Hal pertama yang menjadi tanda seorang suami terpikat wanita lain adalah ia menjadi lebih mudah marah atau tersinggung saat berada di rumah. Padahal sebelumnya, ia merupakan tipe suami yang penyabar dan penyayang.

2. Lebih suka menyendiri
Tanda selanjutnya seorang suami yang terpikat wanita lain adalah ia menjadi lebih suka menyendiri saat dirumah, dan tidak suka berkumpul di tengah keluarga. Padahal ia dulunya termasuk tipe suami yang ramah dan bersahabat serta suka berbagi cerita.

3. Terlalu asyik dengan gadgetnya
Tanda suami yang terpikat wanita lain berikutnya adalah ia menjadi lebih sibuk dengan handphone atau laptopnya, bahkan karena terlalu asyiknya ia kadang tidak memperhatikan hal-hal yang terjadi disekitarnya.

4. Enggan diajak berdiskusi masalah rumah tangga
Saat diajak berdiskusi mengenai masalah rumah tangga, ia terlihat enggan dan mengalihkan topik pembicaraan pada hal-hal lain yang tidak berhubungan. Bahkan ia malah menghindar dan menjauh pada saat itu.

5. Suka membandingkan istri dengan wanita lain.
Bila biasanya ia menganggap tidak ada wanita lain yang melebihi istrinya, namun tidak kali ini. Tiba-tiba ia menjadi suka membanding-bandingkan istrinya dengan wanita lain.  Hal ini bisa jadi merupakan salah satu tanda bila suami mulai terpikat wanita lain.

6. Memiliki kebiasaan baru yang sebelumnya tidak pernah dilakukan
Selanjutnya tanda seorang suami mulai terpikat wanita lain adalah saat ia tiba-tiba memiliki kebiasaan baru yang sebelumnya tidak pernah dilakukan. Misalnya tiba-tiba suka berolahraga, ke kafe atau mall sendirian dan tanpa mengajak keluarga lainnya.

7. Suka senyum dan melamun sendiri
Tanda terakhir yang menunjukkan suami terpikat wanita lain adalah ia menjadi lebih suka melamun dan kadang senyum-senyum sendiri, seolah-olah sedang menginat suatu momen dan ketika ditanya ia menjadi gugup.

Demikanlah tujuh tanda seorang suami yang terpikat wanita lain. Bila ketujuh tanda ini sudah terlihat, maka kemungkinan ada indikasi bahwa suami terpikat pada wanita lain. Namun sebaiknya jangan terburu-buru menjatuhkan tuduhan. Sebab, terpikat dengan selingkuh itu berbeda.

Oleh sebab itu, jalinlah komunikasi yang lebih dekat dan bertanyalah dengan lemah lembut. Selain itu, cobalah instropeksi diri daripada terus menyalahkan suami. Jika hal ini dapat diperbaiki, maka hubungan Anda dengan suami akan kembali seperti sedia kala. 
0 Komentar untuk "Kenali Tanda-Tanda Suami Terpikat Wanita Lain"

Back To Top