Kata-Kata Ajaib Yang Membuat Suami Meleleh


Dalam menjalani biduk rumah tangga, tidak selamanya akan berjalan mulus dan bahagia seperti yang dibayangkan. Karena tidak dapat dipungkiri ada faktor-faktor yang mampu menyebabkan perselisihan diantara pasangan suami istri.

Kata-Kata Ajaib Yang Membuat Suami Meleleh

Oleh sebab itu, setiap pasangan harus memiliki cara jitu agar sang suami ataupun istri selalu merasa nyaman dan tenang saat bersama. Salah satunya dengan berekspresi. Ekspresi yang benar akan mampu mengikat dua hati dengan rasa cinta kasih dan sayang. Sebagai seorang istri, tentu akan merasa senang jika dapat membuat suami semakin cinta. 

Berikut ini ada cara mudah untuk menjaga cinta suami agar tidak pudar, salah satunya dengan kata-kata ajaib yang bisa membuat suami meleleh. Apa saja kata-kata ajaib tersebut ? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Kamu ganteng dan keren deh Mas
Sangat penting bagi seorang laki-laki bila daya tarik fisiknya diakui oleh pasangannya. Karena hal ini berarti bahwa ia diakui dan diinginkan oleh pasangannya. Oleh sebab itu tidak ada salahnya bila istri memuji penampilan fisik sang suami. Sehingga mereka akan merasa bahagia dan semangat untuk mencari nafkah bagi istri dan keluarganya. 

2. Aku menyesal jika tidak menikah denganmu
Pernikahan yang bahagia membuat suami merasa aman dan nyaman dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai kepala keluarga yang baik. Ketika seorang istri memuji sang suami dengan mengatakan bahwa ia akan menyesal bila tidak menikah dengan suaminya, maka sang suami akan merasa dibutuhkan dan meyakini bahwa pasangannya telah mendapatkan teman hidup yang tepat. 

Sebab, hal ini dapat meningkatkan rasa percaya diri sang suami. Akan tetapi, jangan terlalu berlebihan saat mengatkannya. Karena suami sangat menyukai hal-hal yang spontan dan jujur.

3. Kamu kuat sekali
Sesekali seorang istri perlu memuji suaminya yang telah bersedia membantu meringankan pekerjaan rumah tangga misalnya membantu mengangkat jemuran, memindahkan perabotan atau saat mengangkat kita ke dalam kamar. Sehingga saat itu terucap, maka suami akan semakin yakin bak superhero bahwa kita membutuhkannya dan tentu saja ia juga membutuhkan kita. 

4. Terima kasih telah menjadi suami dan ayah yang hebat.
Bagi seorang pria, mengemban tugas-tugas baru sebagai seorang suami dan ayah membutuhkan usaha yang kuat. Maka teruslah berikan semangat dan pujian kepadanya bahwa ia bisa melakukannya, dan bahwa ia benar-benar dibutuhkan sehingga ia merasa menjadi orang yang sangat berharga di tengah-tengah keluarganya. 

5. Terima kasih atas usahanya
Meskipun banyak diantara para suami yang tidak mahir dalam bidang memperbaiki barang-barang elektronik, maka tidak ada salahnya sesekali untuk meminta bantuannya untuk memperbaiki barang yang rusak. Dengan begitu suami akan merasa sangat dihargai bila istrinya memuji hasil kerjanya tersebut, meskipun sebenarnya setelah diperbaiki tetap tidak ada perubahan apa-apa. 

Demikianlah kata-kata ajaib yang dapat membuat suami meleleh. Sebagai seorang istri tidak ada salahnya bila memuji pasangannya. Bahkan dengan bersikap seperti itu dapat membuat rasa cinta dan kasih sayang diantara keduanya semakin kuat dan erat. Sehingga pernikahan menjadi semakin lebih harmonis dan bahagia. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Kata-Kata Ajaib Yang Membuat Suami Meleleh"

Back To Top