Inilah Sepuluh Kota Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia


Ada sebuah pepatah yang mengatakan, ‘rumput tetangga kadang terlihat lebih hijau dibanding rumput sendiri’. Mungkin pepatah ini tepat bila dihubungkan dengan kecantikan gadis Indonesia yang dibandingkan dengan pesona gadis luar negeri. Memang bagi sebagian pria, wanita-wanita luar negeri memberikan pesona yang begitu berbeda,  wanita barat dengan postur tubuhnya yang tinggi semampai, gadis Jepang dengan tubuhnya yang mungil, perempuan India yang seksi serta gadis-gadis Korea dengan kecantikannya. Memang tidak ada yang menyalahkan hal ini. Namun jika diperhatikan lebih seksama, sebenarnya wanita-wanita Indonesia memiliki daya tariknya sendiri dan tentu saja tidak kalah dibandingkan yang lainnya. Dan mereka tersebar diberbagai kota di Indonesia.

Inilah Sepuluh Kota Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia

Inilah 10 Kota Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia :

1. Bandung
Kota Bandung memang terkenal dengan kecantikan yang dimiliki oleh para wanitanya. Letaknya yang berada di dataran tinggi dan udaranya yang sejuk menjadikan wanita Bandung memiliki kulit yang putih mulus atau kuning langsat. Ditambah bentuk tubuhnya yang langsing dan dipadukan dengan keramahannya serta senyumnya yang menawan. Sehingga menjadikan kota Bandung sebagai salah satu tujuan wisata bagi para pria yang ingin mencari kesegaran mata selain kesegaran udara tentunya.

2. Jakarta
Jakarta selain sebagai ibukota negara Indonesia juga merupakan pesaing Bandung yang terdekat. Di kota Jakarta banyak wanita-wanita cantik dengan dandanannya yang modis. Perempuan Jakarta selalin memiliki wajah yang cantik, juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

3. Aceh
Banyak perempuan Aceh yang memiliki kecantikan perpaduan antara Melayu dan Timur Tengah. Konon katanya pada jaman dahulu, Aceh merupakan pintu masuk dari Utara Indonesia bagi para pedagang Timur Tengah. Jadi tidak mengherankan bila perempuan keturunan Aceh memiliki kecantikan khas layaknya perempuan Timur Tengah. Perempuan Aceh rata-rata memiliki hidung yang mancung dan eksotis, dengan warna kulit kuning langsat.

4. Palembang
Merupakan ibukota provinsi Sumatera Selatan, Palembang juga memiliki wanita yang tidak kalah cantiknya. Wanita-wanita di Palembang memiliki paras yang imut-imut dan kebanyakan bertubuh mungil. Meskipun dianggap memiliki wajah yang polos, akan tetapi tidak akan bosan saat dipandang. Rata-rata wanita Palembang merupakan keturunan Melayu dan sebagian kecil Asia Timur.

5. Padang
Seperti halnya kota Aceh dan Palembang, Padang juga memiliki banyak wanita cantik keturunan Melayu. Meskipun bukan kota metropolitan, para wanita Padang memiliki penampilan yang modern, pintar dan kepercayaan diri yang kuat. Selain itu kecantikan wanita Padang merupakan perpaduan antara Asia Tengah dan Timur, dan kulitnya yang kuning langsat serta postur tubuhnya yang tinggi semampai membuat wanita Minang ini menjadi semakin mempesona.

6. Banjarmasin
Kota Banjarmasin merupakan salah satu kota di Kalimantan dengan wanita-wanitanya yang cantik. Selain wajahnya yang cantik, wanita Banjarmasin memiliki kuliat yang halus dan mulus, tubuh yang seksi dan tentu saja kepribadiannya yang ramah.

7. Solo
Kota Solo memiliki adat istiadat yang mengatur dan mendidik setiap warganya untuk membudayakan kesopanan yang tinggi. Wanita-wanita Solo kebanyakan berasal dari warga keturunan Cina, yang menyebabkan kecantikan yang dimiliknyai merupakan perpaduan eksotis campuran Jawa dan Asia Timur.

8. Malang
Seperti halnya kota Bandung, Malang merupakan sebuah kota yang terletak di dataran tinggi, sehingga wanita-wanita Malang memiliki kulit yang sehat dan mulus. Dengan membawa ciri khas masyarakat Jawa, wanita Malang merupakan tipikal orang yang gampang bergaul dengan senyuman manisnya. Wanita Malang selain cantik tetapi juga tergolong wanita cerdas.

9. Denpasar
Siapa yang tidak tau kota Denpasar, bahkan para turis asing pun lebih mengenal Denpasar dibandingkan Jakarta. Sebagai tempat tujuan wisata Internasional, menuntut para warga Bali untuk menjadi cerdas dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu wanita-wanita Bali memiliki kecantikan yang khas dengan kulit dan wajah yang eksotis.

10. Manado
Bila di pulau Jawa terdapat gadis Bandung dengan kulitnya yang putih, demikian juga dengan pulau Sulawesi yang memiliki gadis Manado. Selain warna kulit yang putih mulus, para gadis Manado juga memiliki tubuh yang seksi dan ramping.  Kecantikan gadis Manado sangat mempesona. 

Demikian sepuluh kota penghasil wanita tercantik di Indonesia. Ternyata rumput tetangga tidak lebih hijau bukan dibandingkan rumput sendiri ? Meskipun banyak wanita luar negeri yang cantik-cantik, namun wanita Indonesia juga memiliki kecantikan yang khas. Menurut kamu masih ada kota lain yang belum disebutkan ?
0 Komentar untuk "Inilah Sepuluh Kota Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia"

Back To Top