7 Ajian Tanah Jawa Paling Terkenal yang Pernah Ada di Indonesia


Ajian Tanah Jawa paling terkenal di masyarakat kita atau di Indonesia ada sekitar 40-an lebih kalau ingin disebutkan satu per satu. Ajian Tanah Jawa itu sendiri merupakan ajian pamungkas yang menjadi andalan pada kerajaan zaman dulu. 

7 Ajian Tanah Jawa Paling Terkenal yang Pernah Ada di Indonesia

Seperti yang kita sering lihat atau tonton di televisi yang menceritakan tentang kerajaan masa lalu di tanah Jawa, ada banyak pendekar-pendekar yang bertarung dan mereka memiliki jurus atau ajian-ajian andalan untuk membela dan melindungi diri. Itulah ajian Tanah Jawa. 

Hingga sampai detik ini pun ilmu-ilmu Jawa seperti ajian-ajian yang akan kita bahas masih ada karena memang dilestarikan dengan sungguh-sungguh. Lalu  apa saja ilmu sakti tersebut? Berikut ulasan selengkapnya. 

• Aji Pancasona
Aji Pancasona termasuk menjadi aji yang paling populer dari dulu. Aji ini aslinya dimiliki oleh seseorang yang paling sakti di zaman itu, yaitu Prabu Dasamuka. Dengan memiliki aji-aji ini, maka orang tersebut akan sukar untuk mati, entah dibunuh dengan cara apapun, termasuk ditembak atau ditusuk karena meski jatuh ke tanah dan dikira tewas, rupanya ia bisa hidup lagi di mana segala bekas luka tembak dan tusuk tadi bisa kembali pulih seperti semula dan lenyap tiada berbekas.

• Aji Bandung Bondowoso
Meski ada macam-macam ajian Tanah Jawa paling terkenal, aji satu ini pun termasuk yang boleh dibilang lebih populer dari yang paling populer karena bagi siapapun yang memiliki aji satu ini, kekuatan badan yang menakjubkan bisa dimiliki. 

Benda seberat apapun akan mampu diangkat dengan gampangnya, padahal benda tersebut sangat mustahil diangkat oleh kekuatan manusia biasa. Bahkan dengan kekuatan ini pun senjata apapun dari musuh bisa ditangkis tanpa cedera.

• Aji Brajamusti
Aji Brajamusti ini ternyata merupakan salah satu aji yang paling dibanggakan pendekar-pendekar zaman dulu. Inilah aji perisai badan yang tidak tertandingi. Orang yang punya aji ini tidak bisa menggunakannya bila tidak dalam situasi terpaksa sebab bila sembarangan menggunakan, maka kemungkinan bisa mencelakai orang lain.

• Aji Wa Laqad
Aji selanjutnya ini merupakan salah satu Ajian Tanah Jawa paling terkenal dalam Islam karena amalan ini memang aslinya diambil dari ayat ke-10 pada Surat Saba’. Khasiat yang dimiliki oleh aji ini sangat mengagumkan karena memang dengan memiliki kekuatan ini, seseorang akan mampu secara mudah mematahkan baja atau bahkan membengkokkan besi.

• Aji Kresna
Aji ini juga ampuh untuk menipu musuh karena dengan menggunakan aji-aji ini, seseorang akan terlihat memiliki tubuh seperti layaknya raksasa apabila musuh melihatnya. Aji ini tidak bisa dikeluarkan jika tidak dalam keadaan terdesak. Hebatnya, musuh bisa dibuat gila karena takut dengan apa yang dilihatnya. Hanya Prabu Dewa Kresna saja di dalam pewayangan yang mempunyai aji ini.

• Aji Semar Nangis
Inilah Ajian Tanah Jawa paling terkenal pemikat wanita karena memang merupakan ilmu pelet yang berada di tingkat paling tinggi. Untuk mendapatkan ilmu ini, harus melaksanakan puasa selama empat hari empat malam di mana masih harus melanjutkannya dengan pati geni yang perlu dilakukan selama semalaman.

• Aji Penatasan
Orang yang memiliki aji-aji ini tanpa menyentuh si musuh, musuh akan dapat dilumpuhkan secara instan. Dengan aji ini pun, kekuatan atau ilmu lawan juga bisa dimatikan hanya dengan mengendalikan semuanya lewat mata dan tangan. 

Hanya saja ilmu ini tidak bisa dikeluarkan secara sembarangan dan memang saat di dalam situasi yang memaksalah baru ilmu ini bisa digunakan. Musuh bisa lumpuh total kalau ilmu ini digunakan tidak dalam keadaan terdesak. Itulah beberapa saja pembahasan mengenai Ajian Tanah Jawa paling terkenal.

2 Komentar untuk "7 Ajian Tanah Jawa Paling Terkenal yang Pernah Ada di Indonesia"

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...


























































































































Back To Top