Empat Tips Untuk Anda Agar Cepat Hamil


Kehadiran buah hati tentunya menjadi hal yang sangat dinanti-nantikan bagi pasangan suami istri. Selain untuk meneruskan keturunan, kehadiran anak juga dapat membuat kehidupan rumah tangga menjadi lebih berbahagia dan berwarna sekaligus sebagai pelengkap keharmonisan rumah tangga. Sebab, tanpa hadirnya buah hati dapat membuat kehidupan rumah tangga terasa hampa dan sang istri akan dihantui perasaan takut bila sang suami akan meninggalkannya.

Empat Tips Untuk Anda Agar Cepat Hamil

Dengan begitu, kehamilan menjadi sebuah anugerah yang sangat diharapkan kedatangannya. Akan tetapi, tidak semua pasangan menikah dapat dengan segera memiliki momongan. Bahkan tidak sedikit pula yang telah lama menikah namun masih juga belum ada tanda-tanda kehamilan pada istrinya. 

Meskipun pada hakikatnya anak merupakan anugerah yang diberikan allah swt, namun tidak ada salahnya bagi kita untuk terus berusaha. Sebab tidak ada usaha yang sia-sia. Dan berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk dapat segera memiliki momongan.

1. Hindari suasana yang dapat membuat stress
Tips pertama yang bisa dilakukan bagi seorang wanita yang ingin segera memiliki anak adalah dengan menjauhi atau menghindari suasana yang dapat membuat stress. Dengan demikian, tidak ada salahnya bila kita memanjakan diri dengan beragam kegiatan yang dapat membawa ketenangan baik dari segi fisik maupuk psikis. Seperti mendengarkan musik, membaca al-qur’an atau mendatangi kinik pijat. Intinya lepaskanlah segala penat dari diri anda serta buanglah jauh-jauh perasaan tertekan yang mungkin menghampiri anda.

2. Selalu berpikir positif
Segala sesuatu yang kita kerjakan kadang kala memiliki nilai positif dan negatif.oleh sebab itu, apapun yang anda alami dan kerjakan, ambillah selalu sisi positif dan buang sisi negatifnya. Selain itu, ada baiknya bila anda menghindari kerumunan atau hal-hal yang dapat membuat anda berpikiran negatif. Dengan demikian, isilah waktu-waktu anda dengan sesuatu yang bernilai kebaikan dan dapat membangun jiwa agar tetap optimis.

3.Abaikan segala tekanan yang menghilangkan konsentrasi dalam memperoleh keturunan
Tips selanjutnya adalah abaikan segala tekanan yang mengganggu anda serta menghilangkan konsentrasi dalam memperoleh keturunan.Pasalnya dalam banyak kasus, Seorang wanita yang merasa tertekan dan stres justru memperburuk kondisi psikisnya. Sehingga membuat ia menjadi susah untuk hamil.

Bahkan sebuah penelitian mengungkapkan banyak diantara pasangan yang belum memiliki anak meski telah melakukan berbagai usaha akhirnya memilih untuk pasrah. Dan ajaibnya, justru disaat kondisi pasrah tersebutlah sang istri akhirnya hamil. 

Peneliti tersebut mengungkapkan bahwa hal ini terjadi karena pada kondisi pasrah tersebut, sang istri tidak lagi merasakan stres dan tekanan agar segera hamil. Sehingga, ketenangan pikiran dan kondisi bebas stres tersebutlah yang membantu kehamilannya. Sikap seperti inilah yang disebut tawakal di dalam islam. 

4. Konsumsi makanan bergizi
Bagi pasangan suami isti yang ingin segera memperoleh keturunan ada baiknya untuk memperhatikan asupan nutrisi yang dikonsumsi. Sebaiknya konsumsi makanan bergizi yang kaya nutrisi dan vitamin seperti makanan yang kaya dengan kandungan asam folat, protein, mineral dan zat besi. Hal ini disebabkan karena kehamilan dan gizi merupakan dua perkara yang tidak bisa dipisahkan, ibaratnya dua sisi mata uang yang saling bergantung dan mendukung.

Demikianlah empat tips yang bisa anda lakukan agarcepat memperoleh keturunan. Segala usaha yang kita lakukan tidak akan bernilai sia-sia dimata allah swt. Oleh sebab itu, selain terus berusaha, jangan lupa untuk tetap berdoa dan meminta kepada sang pencipta agar lekas diberikan keturunan.

0 Komentar untuk "Empat Tips Untuk Anda Agar Cepat Hamil"

Back To Top