Taklukkan Pria Pendiam Dengan 5 Cara Ini


Pria pendiam merupakan salah satu tipe pria yang banyak disukai oleh para wanita. Namun, untuk menghadapi pria pendiam memang lebih sulit bila dibandingkan dengan pria lainnya. Terutama bila ingin mendapatkan cintanya, maka kamu harus bekerja lebih ekstra agar ia bisa menerima cintamu.

Taklukkan Pria Pendiam Dengan 5 Cara Ini

Pria tipe ini terkadang lebih tertutup bahkan dalam hal mendekati wanita, ia mungkin saja akan merasa malu dan sedikit canggung bila ada wanita yang mendekatinya. Akan tetapi, bukan berarti pria pendiam tidak memiliki cinta. Namun, memang perlu kesabaran bagi wanita untuk bisa meluluhkan hati pria pendiam. 

Nah bagi kamu yang saat ini sedang suka dengan pria pendiam, berikut ini ada beberapa cara untuk menghadapinya serta menaklukkan cintanya. 

1. Jangan langsung berkecil hati
Saat menghadapi pria pendiam, jangan langsung berkecil hati bila ia tidak merespon pembicaraanmu walaupun kamu telah berbicara panjang lebar.  Dan kamu juga harus mengerti bahwa ia merupakan tipe pria yang tidak suka banyak bicara. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu sabar dalam menghadapinya, sebab lama kelamaan sikap dinginnya pasti akan mencair.

2. Inisiatif lebih dulu
Pria tipe ini biasanya lebih malu untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam dirinya, termasuk perasaannya. Misalnya saat sebenarnya ia ingin mengajakmu berkencan, namun ia akan merasa malu untuk mengatakannya. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu yang terlebih dahulu memulai pembicaraan dan mengajak ia berkencan. 

3. Lebih banyak bicara
Saat menghadapi pria pendiam, sebaiknya kamu jangan ikut-ikutan diam karena suasana akan menjadi sunyi sehingga mengakibatkan rasa bosan. Ada baiknya bila kamu ajak dia berbicara. Meskipun awalnya dia akan menanggapi dingin, namun lama kelamaan dia juga akan menanggapi pembicaraanmu. 

4. Tanyakan hal-hal pribadi
Saat ia mulai meladeni pembicaraanmu, ada baiknya bila kamu menanyakan tentang hal-hal pribadinya seperti hobi, kesukaannya, dan kesehariannnya. Sehingga dari apa yang telah diketahui, kamu dapat mencari topik pembicaraan yang akan membuat dia nyaman.

5. Jangan langsung mengutarakan perasaan
Saat ia sudah mulai dekat denganmu, jangan terburu-buru  untuk langsung menunjukkan rasa sukamu padanya. Karena, hal tersebut dapat membuatnya sedikit tertekan. Sebaiknya, bangunlah kedekatan dengan menjadi temannya terlebih dahulu agar ia merasa nyaman. Setelah waktunya pas, maka cobalah untuk mengutarakan secara perlahan agar ia mengerti perasaanmu. 

Demikianlah sedikit cara yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi dan menaklukkan pria pendiam. Bagaimana, kamu tertarik untuk mencobanya ? 

Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Taklukkan Pria Pendiam Dengan 5 Cara Ini"

Back To Top