Inilah Lima Ciri Pria Penyuka Sesama Jenis


Setiap manusia diciptakan dengan memiliki rasa kasih sayang agar dapat hidup berpasang-pasangan. sehingga dapat memunculkan rasa ketertarikan diantara pria dan wanita. Normalnya, manusia hidup berpasangan dengan lawan jenisnya yaitu pria wan wanita. 

Akan tetapi adanya sejumlah kelainan gen di dalam tubuh  dapat membuat banyak orang bisa suka dengan sesama jenis. Misalnya seorang pria normal tentu akan merasa tertarik bila melihat lawan jenis yang seksi, anggun dan menawan. Namun, bagi pria yang memiliki kelainan maka hal tersebut akan dipandang biasa saja olehnya. Justru dia akan merasa sangat tertarik bila melihat sesama jenisnya yang berpenampilan menawan. Oleh sebab itulah, pria yang mengalami kondisi seperti ini disebut dengan gay.

Banyak orang yang berpendapat bahwa pria gay memiliki ciri yang kemayu, padahal cukup banyak pria gay yang berpenampilan macho. Sehingga tidak jarang banyak diantara kita yang merasa tertipu dengan penampilan seorang pria gay yang bahkan lebih macho dibandingkan pria tulen.  Dan berikut ini beberapa ciri dari seorang pria yang menyukai sesama jenis.

1. Tidak tertarik dengan wanita yang berpenampilan menarik
Merupakan hal yang normal dan wajar apabila seorang pria merasa tertarik bila melihat wanita yang berpenampilan menarik. Akan tetapi berbeda dengan seorang pria gay, dimana ia akan merasa biasa saja bila melihat wanita seksi. Tidak sedikitpun ada ketertarikan darinya untuk melihat wanita yang menarik dan anggun. 

Namun, ia akan menampilkan sikap yang berbeda bila ada seorang pria tampan dengan tubuh athletis di hadapannya. Bahkan tidak sedikit pula diantara pria gay yang akan memuji penampilan pria tersebut. 

2. Antusias membahas penampilan seorang laki-laki
Seorang pria gay biasanya akan bersemangat bila membahas tentang seorang pria, terutama apabila pria yang dibahas memiliki rupa yang menawan dan fisik yang sempurna. Biasanya jika teman-teman wanitanya membicarakan tentang seorang pria, maka pria gay akan ikut turut serta memberikan komentarnya. Dan bahkan ia akan sangat antusias dalam memberikan komentarnya. 

3. Tampil modis dan sangat peduli penampilan
Seorang pria gay akan selalu menjaga penampilan dan selalu ingin tampil trendy dan modis serta akan selalu update tentang penampilan.  Selain itu, bila umumnya pria normal menyukai kaos dengan warna-warna yang gelap dan netral, maka berbeda halnya dengan pria penyuka sesama jenis, dimana ia akan lebih menyukai warna-warna yang mencolok. 

Disamping itu, bila biasanya pria normal menyukai kaos yang sedikit longgar maka seorang pria gay akan menyukai kaos atau kemeja yang ketat atau slimfit agar lekuk tubuhnya terlihat dengan jelas. Dan untuk tatanan rambutnya juga akan selalu up to date dan trendy dibandingkan pria normal.

4. Selalu menjaga bentuk tubuh
Seorang pria gay akan sangat memperhatikan penampilannya terutama bentuk tubuhnya. Oleh sebab itu mereka akan selalu menjaga fisik serta bentuk tubuhnya.  Sebab bagi mereka, semakin besar dan kencang ototnya maka akan semakin meningkat kepercayaan dirinya. 

5. Pintar berbicara dan selalu ingin tampil wangi
Seorang pria gay akan sangat pandai berbicara apapun topiknya. Sehingga bisa diibaratkan ia sebagai sebuah koran yang selalu penuh dengan topik dan selalu update.  Selain itu bagi seorang pria gay, menjaga tubuh agar wangi serta kebersihan diri adalah hal yang penting.  Bahkan ia tidak akan merasa keberatan untuk membeli parfum berkelas yang harganya bahkan sangat mahal. 

Demikianlah 5 ciri-ciri yang bisa dilihat dari seorang pria gay. Meski demikian jangan sampai kita memojokkan mereka hanya karena memiliki perbedaan dengan orang lain pada umumnya. Sebab seorang gay juga manusia yang tentunya ingin dihargai dan dihormati. 
0 Komentar untuk "Inilah Lima Ciri Pria Penyuka Sesama Jenis"

Back To Top