Lima Hal Yang Paling Ditakuti Suami dari Istrinya


Seorang suami merupakan pemimpin dalam rumah tangganya. Sehingga ia dituntut untuk bersikap dan bertingkah laku yang baik agar bisa menjadi teladan bagi istri dan anak-anaknya.

5 Hal Yang Ditakuti Suami dari Istrinya

Akan tetapi ternyata dibalik sikapnya yang tegas dan berwibawa, seorang suami juga memiliki ketakutan dalam menjalani kehidupannya.  Salah satunya kepada istrinya. Namun, bukan berarti ia merupakan sosok suami yang takut pada istri.

Seperti halnya seorang istri yang memiliki ketakutan tertentu terhadap suaminya, maka begitu pula dengan sang suami. Ia juga memiliki ketakutan tertentu terhadap istrinya. Sehingga, apabila sang istri telah mengarah pada hal-hal yang membuatnya takut, bisa membuat suami menjadi resah dan tidak tenang. Lantas, apa saja hal-hal yang ditakuti suami dari istrinya ? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Permintaan cerai
Hal pertama yang ditakuti suami dari istrinya adalah permintaan cerai dari sang istri. Terlebih lagi apabila sang suami sangat mencintai istrinya, sehingga jika istri telah meminta cerai padanya maka hal tersebut dapat membuatnya resah dan tidak tenang.

Permintaan cerai dari istri merupakan hal yang paling tidak diinginkan oleh suami yang mencintai istrinya. Sebab, baginya sang istri merupakan satu-satunya orang yang paling diinginkan untuk menjadi pendampingnya. Oleh sebab itu, tidak sedikit suami yang berusaha mengalah kepada istrinya apabila telah terjadi keributan besar diantara keduanya.

2. Cemburu buta
Hal kedua yang ditakuti suami dari istrinya adalah cemburu buta. Seorang suami akan merasa sangat resah jika istrinya sedang cemburu buta. Sebab, saat seorang istri sedang cemburu buta maka akan terlihat sangat menakutkan.

Dimulai dari menuduh suami selingkuh, mengecek semua isi handphone serta akun sosia media sang suami, atau tiba-tiba meneror untuk segera pulang kerumah. Tentu saja hal ini benar-benar menakutkan bagi seorang suami. Karena hal ini berarti mereka tidak lagi memiliki kebebasan dalam menjalani hari-harinya.

3. Kabur dari rumah
Hal ketiga yang juga ditakuti suami dari istrinya adalah jika sang istri kabur dari rumah. Sebab, suami mana yang tidak akan merasa takut bila sang istri tiba-tiba menghilang dari rumah tanpa kabar berita. Dan ternyata telah kembali kerumah orang tuanya.

Sebab bukan hanya membuatnya resah, hal ini juga akan membuatnya malu pada orang tua istrinya. Karena bisa saja dia dianggap tidak becus mengurusi istrinya sehingga membuat sang istri kembali pada orang tuanya.

4. Menolak berhubungan
Hal selanjutnya yang ditakuti suami dari istrinya adalah apabila sang istri menolak ajakannya untuk berhubungan. Hal ini merupakan hal yang paling ditakuti oleh seorang suami dari istrinya. Karena merupakan salah satu kebutuhan mendesak yang memang sangat membutuhkan peran sang istri di dalamnya. Oleh sebab itu, suami perlu membimbing dan mengajari istri tentang hukum-hukum agama agar ia mengerti akan kewajibannya.

5. Menuntut kenaikan uang belanja bulanan
Hal terakhir yang ditakuti suami dari istrinya adalah saat sang istri menuntut kenaikan uang belanja bulanan. Hal ini juga merupakan salah satu hal yang paling menakutkan bagi  . seorang suami, terutama bagi suami yang memang telah memberikan 100% uang gajinya kepada sang istri.

Demikianlah ulasan mengenai 5 hal yang ditakuti suami dari istrinya. Kecintaan yang utama adalah cinta kepada Allah SWT, maka demikian pula ketakutan yang paling utama adalah takut pada Allah.

Oleh sebab itu, jangan sampai kita terlalu berlebihan dalam merasa takut pada pasangan hidup. Terutama bagi suami yang merupakan pemimpin bagi istrinya, sehingga sudah seharusnya perasaan takut tersebut diubah menjadi perasaan sayang dan keinginan untuk mengayomi istrinya.
0 Komentar untuk "Lima Hal Yang Paling Ditakuti Suami dari Istrinya"

Back To Top